Peninjauan Kurikulum Prodi D3 Manajemen Pemasaran Digital 2022

Badung, 23 Mei 2022 telah diselenggarakan Peninjauan Kurikulum Prodi D3 Manajemen Pemasaran Digital, Fakultas Vokasi, Universitas Dhyana Pura. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu program studi terutama mengenai penyusunan kurikulum. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Vokasi Bapak Putu Steven Eka Putra, ST.,M.Par.,Dip.HOS, Ketua Program Studi Bapak Dr. I Wayan Ruspendi Junaedi, SE.,MA, Sekretaris Program Studi Bapak Ida Bagus Kurniawan, S.Kom.,M.Kom, Ketua Asosiasi Digital Marketing Indonesia Provinsi Bali sekaligus Narasumber kegiatan Peninjauan Kurikulum Bapak I Komang Angga Maha Putra, S.Ds.,M.Sn., ACA, General Manager The Sanctoo Villas Bapak I Putu Subali Adi Putra, Direktur F&B Grand Istana Rama Kuta Bapak Ketut Darmayasa, S.IP.,MM,CHT, Kepala BPMP Universitas Dhyana Pura Bapak Putu Andyka Putra Gotama, S.Pd.,M.Pd, Dosen Tetap D3 Manajemen Pemasaran Digital Bapak I Made Dwi Wira Ardana, SE.,MM dan Bapak Dr. Jatmiko W. Nugroho.,M.Si, serta Alumni D3 Manajemen Pemasaran Digital Bapak Kadek Yoga Bimantara, A.Md.M dan Ibu Kadek Elita Mayasari, A.Md.,M. Peninjauan Kurikulum dibuka dengan sambutan oleh Bapak Dekan Fakultas Vokasi lalu dilanjutkan dengan pemaparan draft kurikulum. Selama kegiatan terdapat beberapa pemberian masukan ataupun saran dari para Stakeholder, Dosen, Alumni, Narasumber dan Ketua BPMP. Saran dari peserta peninjauan kurikulum yaitu kurikulum prodi D3 Manajemen Pemasaran Digital diharapkan dapat lebih baik lagi, sehingga ketika mahasiswa Prodi D3 Manajemen Pemasaran Digital lulus nanti dapat terserap dengan baik di dunia kerja.